Rabu, 17 Desember 2008

Cari Penghasilan Tambahan dengan Kumpul Blogger.Com

Selamat Datang Di Bisnis Online

Alternatif berikutnya untuk para blogger Indonesia yang mencari penghasilan lewat internet, khususnya yang berbahasa Indonesia adalah Kumpulblogger.com. Selain Bahasa Indonesia KumpulBlogger ternyata juga mensuport bahasa daerah dan bahasa Inggris.

Untuk mendapat panghasilan dari KumpulBlogger.com, Anda cukup buat blog sederhana, kemudian daftarkan ke KumpulBlogger.com. Pasang iklan yang berbentuk Text Links dan Mini Banner di blog Anda. Jangan khawatir, blog Anda langsug disetujui.

Sama seperti Kliksaya.com, cara pendaftarannya juga mudah Anda pasti langsung disetujui, dan iklan segera dapat Anda pasang di blog Anda. Kita akan mendapat Rp 300 rupiah setiap pengunjung mengklik iklan berbentuk Text Links yang ditampilkan,.untuk tipe Mini Banner senilai Rp. 400 rupiah.

Sistem pembayaran menggunakan sistem transfer ke rekening BCA. Jumlah minimal yang bisa dikirim adalah Rp 10.000 rupiah. Bayangkan saja, blog Anda pengunjungnya sudah ribuan, tiap hari ada 50 klik legal, berarti tiap hari Anda sudah mengantongin Rp 15.000 rupiah. Sehingga dalam sebulan Anda sudah mendapat penghasilan Rp 450.000 rupiah, lumayan bukan.

Silahkan Daftar Di sini

0 komentar:

Posting Komentar